Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Rapat Minggon dan Pembagian Siltap Desa Wanakerta

Rapat Minggon dan Pembagian Siltap Desa Wanakerta

Desa Wanakerta, 13 September 2023. Rapat Minggon merupakan rapat yang dilakukan rutin oleh perangkat desa wanakerta setap bulannya. pada rapat kali ini sekaligus dirangkaikan dengan pembagian Siltap. substansi dari rapat ialah terkait evaluasi dari program yang telah berjalan beserta arahan dan harapan kedepannya guna lebih memantapkan sistem yang berjalan di desa wanakerta.

pemerintah desa tidak henti-hentinya memperingatkan dan mengarahkan kepada peserta rapat sebagai bahan evaluasi untuk memperlancar semua program yang berjalan kedepannya. Yang menjadi hal unik ialah pada rapat kali ini dihadiri oleh Praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Kharya Praja, "saya dan rekan saya masih terbilang baru disini, oleh karena itu kami mengharapkan petunjuk dan arahan dari bapak ibu sekalian sehingga sepulangnya kami nanti bisa mendapatkan manfaat begitu juga dengan bapak dan ibu sekalian" ujar dari salah satu praja ketika sedang mengambil rapat.

rapat minggon yang rutin dilakukan ini selain menjalin silaturahmi, harapannya juga dapat memperlancar dan memantapkan semua program desa dari berbagai dinamika yang terjadi

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler